Berita

BRIPKA DIDIT ARDIANA BHABINKAMTIBMAS POLSEK WULUHAN MENGIKUTI KEGIATAN MONEV PROYEK PEMBANGUNAN DESA AMPEL

Polres Jember:Pagi tadi, Bripka Didit Ardiana, SH Bhabinkamtibmas desa Ampel bersama sama dengan Babinsa, Team PU Bina Marga Kabupaten Jember,

Pendamping P3MD(Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa) melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembangunan di desa Ampel kecamatan Wuluhan kabupaten Jember.Selasa(10/11/2020)

Menurut kepala desa Ampel bapak H.Sholeh menjelaskan “bahwa anggaran APBDes Tahun 2020 kami gelontorkan untuk membiayai proyek kegiatan fisik dan non Fisik.

Kegiatan fisiknya berupa Proyek Pembangunan jalan pavingisasi yang ada pada dua tempat di dusun Kepel, masing-masing dengan volume bangunan panjang 230 meter, luasnya 3 meter ukuran ketebalan 8 cm dan panjang 45 meter, luas 2 meter.

Untuk kegiatan Non Fisik nya berupa kegiatan pelatihan pemberdayaan masyarakat, penanggulangan Covid-19 dan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa.

Kapolsek Wuluhan AKP Akhmad Musofah, SH menjelaskan bahwa “kegiatan Monev ini dalam rangka mengecek bentuk fisik seluruh proyek pembangunan yang ada di desa apakah sesuai dengan yang dibahas dalam rapat Musrenbang desa.

Kami melakukan monitoring serta pendampingan supaya tidak terjadi markup anggaran.”jelas Kapolsek(Humas Wuluhan/SR)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/