Baca Saja Library

Dua Pria Brebek Kepergok Sekuriti saat Bobol Rumah Kosong

WhatsApp-Image-20160509Surabayaraya 9/5/16: Liburan Panjang ternyata dimanfaatkan para pelaku kejahatan. Kali ini sasarannya adalah di wilayah hukum Polsek Sukolilo, untungnya pelaku bisa diamankan oleh sekuriti setempat. Sebanyak dua pencuri menyatroni rumah di blok B2, Araya Galaxi Bumi Permai, Minggu (8/5) Pukul 09.00 wib. Dari hasil pencurian itu, sebanyak dua pompa air dibawa kabur oleh para pencuri.
Sesuai keterangan dari kepolisian menyebutkan, kedua pelaku yaitu MR (45) dan HR (25), keduanya warga berebek waru sidoarjo. Saat ditangkap mereka sempat jadi bulan-bulanan warga. Berdasarkan keterangan koordinator keamanan setempat, kejadian berawal saat skuriti yang sedang melakukan patrolidan melihat pintu samping rumah korban terbuka.
Curiha akan hal itu, mereka memeriksa kedalam rumah dan menemukan bercak kaki berserakan. Setelah itu, dipancing untuk keluar dan menangkap mereka. Kapolsek Sukolilo, Kompol Noerijanto membenarkan kejadian tersebut, “saat ini kedua pelaku telah diamankan di mapolsek Sukolilo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.”
“Atas perbuatan mereka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara,” pungkas Kompol Noerijanto. ***chm

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/