Baca Saja Library

Tertangkap Massa Saat Bawa Kabur Motor di Halaman Masjid Gebang Putih Surabaya

curanmorSurabayaraya 09/05/16 : Unit Reskrim Polsek Sukolilo berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor pada hari Minggu, 8 Mei 2016 sekira pukul 18.30 Wib di Kawasan Jl. Gebang Putih tepatnya depan Masjid.

Tersangka berinisial KA (20), seorang tukang Sayur asal Bangkalan yang biasa mangkal di Pasar Keputran ditangkap bersama TR (22), juga berprofesi sama warga asal Pamekasan Madura.

Korban tidak mengira jika ada dua orang pelaku kejahatan mengincar motornya. Saat motor tersebut diparkir di Halaman Masjid, oleh korban motor tersebut ditinggal untuk Sholat magrib sebentar. Mengetahui pemilik sedang tidak ada, kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor ini mulai mendekati sepeda motor korban.

kunci tNampaknya nasib sial membayangi kedua pelaku, belum sempat membawa kabur motor hasil curian korban mengetahui aksi pelaku saat motor miliknnya didorong oleh orang tak dikenal. Alhasil korban meneriaki maling kearah Dua Pelaku yang mencoba kabur.

Teriakan korban membuat warga sekitar masjid berhamburan keluar dan segera menangkap kedua pelaku. Beruntung Anggota Kring Serse Polsek Sukolilo berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Kedua pelaku yang sempat menjadi bulan-bulanan massa dibawa ke Mapolsek Sukolilo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sukolilo Kompol Noerijanto mengungkapkan penangkapan kedua pelaku berkat bantuan dari masyarakat yang mengetahui aksi pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di halaman masjid pada hari minggu yang lalu (08/05). Kini Pelaku berikut barang bukti hasil curian serta Kunci Leter T yang digunakan pelaku untuk merusak rumah kunci motor korban juga diamankan di Polsek Sukolilo guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/