indeks artikel

Jelang Pemilukada Serentak, Kasat Sabhara Cek Seluruh Kekuatan Personil

???????????????????????????????SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mempersiapkan pola pengamanan dan kekuatan yang akan dilibatkan pada pengamanan tahapan Pemilukada serentak di Kota Surabaya 2015, Sat Sabhara Polrestabes Surabaya mengumpulkan seluruh personil untuk dilakukan pengecekan guna mengetahui segala kendala dan hambatan yang dihadapi menjelang pelaksanaan pengamanan Pemilukada Serentak pada 9 Desember mendatang.

Di sela-sela arahan dan evaluasi mingguan, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Drs. Toni Sugiyanto memberikan motivasi kepada seluruh personilnya agar senantiasa mempedomani dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dimanapun nantinya kita bertugas hendaknya bisa menjaga nama baik kesatuan, yakni Satuan Sabhara yang kita cintai ini,” kata AKBP Toni, Senin (21/9/2015).

Hampir seluruh personil Sat Sabhara dihadirkan pada kesempatan kali ini, mulai Dalmas, Tangkal, Patko dan Patmor serta Unit Opsnal lainnya seperti Bantek dan Unit Tipiring.

Hal ini sebagai upaya pengendalian sekaligus sarana pengecekan personil yang mana Kasat Sabhara dapat mengklasifikasikan personil yang mampu maupun yang tidak dapat melaksanakan tugas, baik sakit maupun yang melaksanakan tugas lain di luar pengamanan Pemilukada serentak mendatang.

“Kendati setelah ini kita disibukkan pada pengamanan perayaan Idul Adha, namun pemantauan serta patroli di lokasi rawan tetap dilaksanakan guna mengantisipasi kerawanan yang mungkin terjadi selama tahapan Pemilukada masih berlangsung,” papar Kasat Sabhara.(wah/ziz)

FOTO: Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya saat mengecek kesiapan personil jelang Pemilukada serentak.(hp sabhara/ziz)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/