Berita Polisi

Kapolda Sultra Beri Perintah Bid Propam Untuk Tindak Tegas Oknum Polisi Penganiaya Wartawan

Bacasaja.net – Kasus kekerasan yang baru – baru ini terjadi di wilayah hukum Polres Kendari masih belum selesai. Perkara pemukulan yang dilakukan oleh oknum polisi anggota Polres Kendari kini sudah diambil alih oleh Polda Sultra.

Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Yan Sultra telah memberi perintah tegas kepada anggota bid Propam Polda Sultra untuk segera menindak dan menyelesaikan perkara tersebut.

“Saya sudah perintahkan langsung Kabid Propam untuk mengambil alih kasusnya. Agar menindak tegas kasus pemukulan wartawan yang dilakukan oknum polisi tersebut” Tegas Jenderal Polisi Bintang Dua itu. Jum’at(19/3/2021).

Kapolda Sultra juga memastikan bahwa penanganan kasus ini dilakukan secara transparasi, dan tidak ada yang ditutup – tutupi.

“Kasus ini sudah ditangani Bid Propam Polda Sultra dan sedang dalam proses pemeriksaan. Apabila diketahui melakukan pelanggaran yang berat, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku” imbuh Irjen Pol Yan Sultra.

Orang nomor satu di Polda Sultra ini juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kekerasan pemukulan wartawan di Kendari.

“Saya juga prihatin atas kejadian itu, namun ini juga sebagai atensi buat institusi kami agar hal serupa tidak terulang lagi. Wartawan adalah mitra kami di kepolisian. Tentu ini harus dijaga baik – baik,” Ucap Kapolda Sultra.

Baca Juga: Kapolres Kendari Tuntaskan Masalah Insiden Pemukulan Wartawan Oleh Oknum Polisi

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/