Baca Saja

Guna Meningkatkan Tugas Pokok, Kapolres Kendari Beri Arahan dan Motivasi ke Kasi Humas

       

bacasaja.info Pemimpin Kepolisian Polres Kendari AKBP Didik Erfianto memberikan arahan serta motivasi kepada para Kasi Humas dari Polsek jajaran sebanyak 13 orang Kasi Humas Jajaran Polres Kendari. Pengarahan tersebut dilaksanakan di Lobi Mapolres Kendari,

Arahan ini dilaksanakan guna memantapkan dan meningkatkan profesional kinerja para kasi Humas sesuai tugas pokok kehumasan dan sebagai pengemban fungsi kehumasan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi tugas pengemban dalam pelayanan informasi dan dokumentasi.

Dalam arahan kapolres adalah Humas adalah penghubung Informasi antara Polisi dengan masyarakat dan media oleh karena itu Humas harus kaya dengan data dan informasi yang didapat dari dalam maupun luar kepolisian. Informasi yang didapat kemudian diolah dan disajikan kepada pimpinan dan mempublikasikan secara akurat, obyektif dan partisipasi kepada masyarakat melalui berbagai media guna meningkatkan pencitraan polisi yang baik di masyarakat.

Kapolres juga menambahkan bahwa Informasi yang didapat kemudian diolah yang selanjutnya disajikan kepada pimpinan dan dipublikasikan ke media sosial secara akurat dan obyektif kepada masyarakat melalui media cetak maupun media sosial, guna memberitahukan keberhasilan atau kesuksesan polisi kepada masyarakat “ucap didik erfianto”

Kapolres kendari juga menyampaikan tentang peningkatan kinerja kasi humas terkait kehumasan dalam rangka pemberitaan dan manajamen multimedia agar terus ditingkatkan karena semakin hari kedepan akan semakin canggih dalam pemberitaannnya nanti.

Perlu diketahui bahwa peningkatan tata kerja kasi humaa sangatlah penting, unutk itu kita Tingkatkan semaksimal mungkin, Pungkasnya.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/