Berita

Kapolsek Kemaraya Cek Kelengkapan dan Kerapihan Anggota Polsek Kemaraya.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi demi  terciptanya anggota Polri yang baik dimata masyarakat Kapolsek Kemaraya Iptu Ridwan, S.T.K., S.I.K, M.H.   bersama Kanit Provos Polsek Kemaraya Aipda Hamri melaksanakan kegiatan pengecekan, antara lain, kelengkapan dan kerapihan seragam , kelengkapan surat senpi dan KTA serta SIM,  di halaman Mapolsek Kemaraya, Selasa (16/02/2021).

Hal ini dilakukan agar setiap anggota Polri khususnya personil Polsek Kemaraya bisa memperhatikan penampilannya masing-masing, dan perlengkapan personal itu sendiri.

“Pemeriksanaan penampilan Anggota oleh Provos agar senantiasa anggota menjaga penampilan dan yang paling penting adalah sikap tampang sebelum pelaksanaan tugas dimulai,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, setiap personel yang pinjam pakai Senpi Dinas Polri harus dilengkapi dengan surat izin membawa Senjata Api yang masih berlaku. Selain itu juga harus lulus dalam ujian psikologi yang rutin dilaksanakan setiap semester.

Sebelumnya, Kapolsek memimpin Apel pagi dihadapan personil menyampaikan arahan terkait apa yang menjadi atensi pimpinan agar di perhatikan dan di atensi.

Kapolsek juga menekankan hal keseragaman warna pakaian dinas, warna yang seragam, penampilan Polri akan menjadi daya tarik pimpinan dan masyarakat.

Dirinya berharap citra Polri yang sudah baik ditengah-tengah masyarakat bisa lebih baik lagi ketika masyarakat melihat anggota Polisi berpenampilan baik dan rapi saat melayani masyarakat.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/