Berita

Kapolsek Wuluhan :Setiap Masyarakat Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Wajib Memakai Masker

Polsek Wuluhan Polres Jember tetap mengintensifkan operasi Yustisi Penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Wuluhan kabupaten Jember.

Pagi tadi, Kanit Sabhara Polsek Wuluhan AIPTU Kukuh Riyadi bersama petugas gabungan melakukan Patroli dengan berjalan kaki mengelilingi beberapa tempat keramaian yang ada di Wuluhan, termasuk pasar tradisional yang menjadi tempat berkumpulnya warga.Rabu(10/2/2021)

Kapolsek Wuluhan AKP Sugeng Piyanto, SH mengatakan Operasi Yustisi yang digelar bersama petugas gabungan ini bertujuan untuk memberikan efek jera bagi masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

“Setiap masyarakat yang beraktifitas di luar rumah, wajib mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19.”ujar Kapolsek Wuluhan.

“Selama operasi berlangsung, masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker, sehingga kita berikan teguran tertulis serta sanksi sosial berupa pus up maupun membersihkan sampah.”Jelas AKP Sugeng.(red.hms.wlh)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/