Crime

Maling Motor Di Surabaya Babak Belur

Kemarahan warga surabaya tidak bisa dibendung, akibatnya maling motor yang tertangkap warga babak belur kena amukan warga, Polisi kerap menindak tegas pelaku kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Surabaya dengan tindakan tegas dengan menembak pelaku yang tertangkap dan mencoba kabur.

Bahkan, tak sedikit pelaku curanmor yang tertangkap oleh warga dihajar beramai-ramai hingga bonyok dan mengalami luka parah seperti kejadian pelaku curanmor yang tertangkap warga di jalan Kedinding lor Gang Seruni Surabaya Sabtu, (20/2/ 2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Maling motor yang belum diketahui identitasnya tersebut bonyok pada bagian wajah setelah dihakimi oleh warga yang memergoki aksinya. Warga juga menelanjangi terduga maling tersebut seperti postingan akun Facebook Muhammad Sueb yang viral di media sosial.

“Maling sepeda di Kedinding looor, Gang Seruni,” tulis Sueb pada foto yang di-upload di media sosial.

Sementara, ketika dikonfirmasi Iptu Suryadi Kanit Reskrim Polsek Kenjeran membenarkan jika warga mengamankan 1 pelaku pencuri kendaraan bermotor. “Iya mas, benar pelakunya diamankan petugas dengan bantuan warga,” singkatnya.

Namun Iptu Suryadi belum bisa merinci serta memberi identitas siapa pelaku tersebut, sebab saat ini masih menjalani perawatan akibat dihajar warga.

“Pelakunya warga Surabaya, untuk identitasnya tersangka belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit,” tutup Suryadi

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/