Baca Saja Library

Manfaatkan Pintu Belakang Rumah, Maling Wanita Gondol Handphone dan Barang Berharga Lainnya

editangySurabayaraya 27/04/16 : Polsek Gayungan pada hari Minggu 24 April 2016, berkat bantuan warga telah berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian di dalam rumah di kawasan Pemukiman Jamur Gayungan Gang 1 Surabaya.

Pelaku berinisial AS (29), seorang wanita yang mengaku kos di Kawasan Buduran Sidoarjo ini diamankan Polisi setelah aksinya dipergoki pemilik rumah pada hari Minggu (24/04).

Awalmula pelaku masuk dari pintu belakang rumah yang terbuka, tanpa sepengetahuan pemilik rumah dirinya menggasak sejumlah barang berharga yang ada di dalam rumah.

Belum sempat membawa barang hasil curiannya, pemilik rumah mendadak kaget melihat ada wanita asing ada di dalam rumahnya. Tidak ingin aksinya diketahui pemilik rumah, Pelaku meyakinkan bahwa dia orang baik-baik dan hanya salah masuk rumah.

Saat hendak meninggalkan rumah, pemilik rumah mengetahui sejumlah barang yang ada diatas meja sudah raib adanya. Seketika itu pula Pemilik meneriaki maling ke arah pelaku.

Teriakan pemilik rumah sontak membuat warga sekitar berhamburan keluar dan segera mengamankan pelaku yang belum sempat meninggalkan lokasi tersebut.

Dari penangkapan pelaku, ditemukan sejumlah barang bukti berupa 1 buah Handphone merk Nokia X3, 1 Dompet merk Mount Blank dan 1 Buah Jam Tangan Merk Picallo.

Bersama Ketua RT setempat, tersangka AS selanjutnya dibawa ke Mapolsek Gayungan. Kapolsek Gayungan Kompol Esti Setija Oetami, SH membenarkan adanya penangkapan pelaku Pencurian di Sebuah rumah di kawasan Jemur Gayungan Gang 1 pada hari Minggu (24/04) kemarin.

” Kini pelaku berikut barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Gayungan guna kepentingan Penyidikan lebih lanjut”, terang Kompol Esti.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/