Berita

Melalui Pendaftaran Online, Polres Kendari Kembali Gelar Vaksin Gratis

Polres kendari kembali membuka vaksin gratis untuk masyarakat umum, Sebanyak 192 orang telah melaksanakan vaksin, dengan persentase 25 persen tahap pertama & 75 persen tahap kedua. Rabu (4/8/2021)

Berbeda dengan sebelumnya, vaksin kali ini menggunakan motode pendaftaran online dimana masyarakat terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui link pendaftaran yang di bagikan melalui media online Polres Kendari yakni FB, Twitter maupun Instagram.

Pendafatarn online ini bertujuan untuk menghindari kerumunan pada saat pendaftaran, sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19.

Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK.,MH  melalui Kasat Binmas Polres Kendari AKP Yusuf Tawang Muluk mengatakan bahwa kegiatan vaksin yang dilaksanakan hari ini lebih  memfokuskan pada vaksin tahap kedua.

“Ya, kami sudah membicarakan dengan pimpinan terkait vaksinasi dosis pertama, kami membuka 25% dosis pertama dan 75% dosis kedua,”katanya.

Selain itu juga polres kendari tetap gencar mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin guna mendukung pemerintah dalam hal ini terkait percepatan vaksinasi covid – 19.

Dengan tingginya antusias masyarakat laksanakan vaksin, diharapkan mampu mencapai target vaksinasi sehingga masyarakat memiliki ketahanan tubuh  dan dapat terhindar dari bahaya covid – 19.

Komentar

To Top