Featured

Pakar SEO Polri Tempuh Ratusan KM untuk Ziarah Ke Makam Fathur Kurniawan

Surabaya– (8/09/2018) Mungkin sebagian dari kita sudah melupakan sosok bocah melawan kanker otot dari Purworejo, Fathur Kurniawan, tapi bagi Sosok Inovator Polri yang satu ini ternyata Fathur Kurniawan sudah dianggap seperti saudara.

Amin panggilan akrab Moh Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom, tepat sebelum 40 harinya menyempatkan diri dengan mengajak seluruh tim untuk ziarah ke makam Fathur Kurniawan. Dalam kesempatan itu Amin mohonpermintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga Fathurjika selama dia dan tim berusaha berjuang untuk kesembuhan Fathur ada yang kurang berkenan.

Silaturohmitersebut juga sangat disambut baik oleh keluarga Almarhum Fathur Kurniawan, bahkan Kepala Desa Dukuh Dungus dan beberapa anggota Polsek setempat ikut sambut kedatangan Amin dan Tim.

 

hadiah diberikan oleh salah satu tim Amin kepada ayah Fathur

Sebelum Fathur meninggal, Amin sangat optimis atas kesembuhan bocah usia sekitar 11 tahun tersebut, dengan melihat semangat hidupnya yang tinggi berjuang melawan kanker ototnya selama kurang lebih 2 tahun. Aminmenepati janjinya untuk memberikan hadiah sebuah tab merk samsung, agar dik Fathur dapat tetap bermain layaknya bocah seusia dia. Meski sudah terlambat untuk digunakan Fathur namun hadiah tersebut tetap diberikan dengan beberapa jumlah materi yang mungkin berguna untuk keluarga Fathur nantinya.

Setelah beramah tamah dalam acara non formal tersebut dilanjutkan dengan ziarahke makam Almarhumdan mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima disisinya. ” Insya allah kita akan menjadi saudara sampai kapanpun, walaupun Fathur Kurniawan sudah meninggalkan kita semua dengan segala kenangannya ” tutur Amin sambil jabat erat ayahanda Fathur dan kepala desa Dukuh Dungus Purworejo.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/