indeks artikel

Pakar SEO : Seluruh Anggota Polsek Jajaran Wajib Bisa Menjadi Blogger Profesional

CB – Memang seperti sudah menjadi gaya tersendiri untuk dua tokoh utama Polres Tanjungpinang ini, tidak puas hanya dengan satu keberhasilan. Setelah sukses membentuk kelompok blogger polres, AKBP. Ardiyanto Tedjo Baskoro dan Kompol. Andi Rahmansyah juga akan membentuk kelompok blogger di tingkat polsek.

Keinginan mereka berdua bak gayung bersambut, Kompol. Arbaridi Jumhur yang merupakan Kapolsek Bukit Bestari langsung gerak cepat perintahkan anggotanya untuk mempersiapkan diri melaksanakan apa yang menjadi harapan dari Ardiyanto dan Andi.

Bahkan Jumhur merencanakan untuk turun ke sekolah-sekolah tingkat pertama dan menengah atas untuk mensosialisasikan kegiatan ini. Menurut Jumhur, anak-anak muda khususnya pelajar di Tanjungpinang perlu diberi kegiatan yang positif.

“Salah satunya ya diajari untuk menjadi blogger”, ungkapnya.

Pria yang pernah bertugas di Jatanras Polrestabes Surabaya ini menuturkan, dirinya menyambut baik arahan dari pimpinanya karena memang dengan rencana pembentukan blogger tingkat polsek, dapat secara sistematis menekan potensi pengaruh negatif di kalangan remaja.

http://bacasaja.net/tag/khoirul-amin/

http://bacasaja.net/tag/pakar-seo/

http://bacasaja.net/tag/khoirul-amin/

http://bacasaja.net/tag/pakar-seo/

http://bacasaja.net/tag/baca-saja/

 

“Kalau mereka ( pelajar ) nge-blog, pasti kan cari-cari informasi di internet. Dengan begitu mereka akan dapat banyak informasi. Contohnya tentang bahaya narkoba”, kata pria berperawakan gagah tersebut.

“Selain itu, waktu mereka juga terisi dengan kegiatan positif”, tambahnya.

Saat ditemui di ruanganya, Kapolres Tanjungpinang membenarkan adanya rencana pembentukan blogger di tingkat polsek, yang melibatkan anggota polsek dan pelajar.

Ardiyanto berharap, dengan terbangunya komunitas blogger di Tanjungpinang maka citra polisi di mata masyarakat dapat meningkat. Dan potensi masalah yang muncul dari dunia maya dapat diredam

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/