indeks artikel

Pemilik Bengkel di Rungkut Kidul Ditemukan Tak Bernyawa

penma sukoSurabayaraya 10/4/16: Warga Rungkut Kidul digegerkan dengan meninggalnya seorang laki laki pemilik bengkel setia kawan motor di jalan Rungkut Kidul No 6 surabaya. Kejadian pada sabtu pagi (9/4) sekitar pukul 10.00 wib.
Kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Rungkut. Setelah mendatangi tempat kejadian dan memeriksa beberapa saksi diketahui bahwa korban bernama Made Mahendra (47) warga Jalan Cendra Wasih V No 26 Waru Sidoarjo yang merupakan pemilik bengkel di Jalan Rungku Kidul No 6 Surabaya.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tidur miring ke kanan, di atas kasur dengan wajah melepuh karena mengalami pembusukan.

Menurut keterangan saksi, Imam Achmadi (31) warga Jalan Multorejo Surabaya yang merupakan karyawan di bengkel tersebut. Saat itu dirinya akan masuk kerja, melihat bengkel masih tutup dan lampu depan masih menyala, imam bingung padahal hari sudah siang. Dengan mengajak Riyanto teman kerjanya, Kemudian imam menghubungi RT setempat untuk masuk melihat kondisi korban. Setelah masuk kamar, mereka melihat korban dalam keadaan miring ke kanan tidak bergerak.Mengetahui kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan ke Polsek Rungkut.

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH menerjunkan anggotanya untuk mengamanka tempat kejadian dan memeriksa saksi saksi. Polsek Rungkut kemudian mendatangkan identifikasi Polrestabes Surabaya dan memanggil ambulan untuk dibawa ke RS. Dr. Soetomo Surabaya. “Belum di ketahui pasti apa penyebab dari meninggalnya saudara Made Mahendra tersebut. Menurut keluarganya, semasa hidup korban memiliki riwayat sakit komplikasi,” pungkas Kompol Dwi. ***chm

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/