indeks artikel

Komputer Masih Menyala Diduga Penyebab Kebakaran Minimarket Jalan Raya Wiguna

Petugas Melakukan Pembasahan di Lokasi Kejadian Kebakaran

Petugas Melakukan Pembasahan di Lokasi Kejadian Kebakaran

Surabayaraya 4/5/2016 : Penyebab kebakaran ruko minimarket yang berada di jalan Raya Wiguna tengah no 4-5, kel Gunung Anyar, kec. Gunung Anyar Surabaya, diduga karena ada kabel yang konslet. Akibatnya terdengar suara ledakan hingga membakar komputer sampai meleleh.

“Penyebab kebakaran diduga akibat konslet listrik dari komputer yang masih menyala,” ungkap Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Kapolsek Rungkut, Rabu (4/5/2016)

Dijelaskan Kapolsek, kejadian bermula saat terdengar suara ledakan dari dalam ruko dan terlihat kepulan asap. Kemudian petugas security menghubungi pegawai minimarket dan diteruskan kepada kepala toko.

Namun setelah pemilik toko sampai dilokasi api sudah terlihat dan kepulan asap, Kemudian langsung mengubungi unit pemadam kebakaran, 8 Unit PMK diterjunkan ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, juga kerugian materi belum bisa ditaksir. Pemadam berhasil melakukan pembasahan sampai api sudah tidak terlihat pada pukul 02.15 wib.

“Kerugian masih belom bisa ditaksir, nanti pemilik toko lebih mengetahui detail kerugiannya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena ruko dalam keadaan tutup.” tambah Kapolsek.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/