Berita

Personil Polsek Mandonga Bagikan Masker Ke Masyarakat Guna Mencegah Penyebaran Covid-19.

Pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, personil Polsek Mandonga jajaran Polres Kendari bergerak untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mandonga.
Selasa, (16/02/2021).

Turut berpatisapasi dalam pembagian masker dan memberikan edukasi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk melawan wabah Covid-19 ini bersama – sama.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Mandonga menghentikan warga yang kedapatan tidak mengenakan masker, personil Polsek Mandonga pun langsung memberikan masker kepada warga yang tidak mengenakan alat pelindung diri tersebut.

Kapolsek Mandonga, AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu upaya Polsek Mandonga jajaran Polres Kendari, untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Mandonga.

” Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri, untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu memakai masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun, ” ungkap Kapolsek Mandonga. (Ri)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/