Berita

Polsek Konda Polres Kendari Tetap Intens Melakukan Himbauwan Protokol Kesehatan.

Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 Polsek konda tetap giat melakukan Himbawan Protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, selasa. 23/02/2021

Kapolsek konda AKP Syafruddin SH Menjelaskan, Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengajak seluruh masyarakat agar sadar dan disiplin menggunakan masker di setiap beraktipitas diluar rumah apa lagi berinteraksi dengan orang lain sehingga dapat menekan penularan virus Covid-19.

Selain membagikan masker jajaran polsek konda tiada henti melakukan himbauwan kepada seluruh warga agar tetap taat dan patuh dengan protokol kesehat, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19 salah satunya dengan cara edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu memakai masker di setiap melakukan aktivitas.

Dengan setiap saat jajaran polsek konda melakukan himbauan kepada masyarakat diharapkan dapat menigkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat menggunakan masker ketika keluar rumah dan menerapkan physical distancing dengan jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan hindari kerumunan untuk memutus mata rantai Covid 19. ” Ungkap Kapolsek konda. ( hs)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/