indeks artikel

Sabhara Polrestabes Surabaya Kawal Dokumen Negara Bank Indonesia

Sabhara Polrestabes Surabaya Kawal Dokumen Negara Bank IndonesiaSURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka bantuan pengawalan sekuritas, personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya melakukan pengawalan dokumen negara dari kantor Bank Indonesia cabang Surabaya menuju kantor Bank Indonesia cabang Tuban, Kamis (6/8/2015).

Personil Sat Sabhara yang bertugas melakukan pengawalan tersebut memiliki kualifikasi menembak yang baik serta dilengkapi tactical standart pengamanan seperti rompi anti peluru, senjata organik V2 Sabhara, helm tactical, alat komunikasi serta perlengkapan penunjang lain demi keamanan dalam melaksanakan pengawalan.

Personil yang bertugas pengawalan tersebut akan selalu berkoordinasi dengan Mapolrestabes Surabaya serta Mapolres lain sepanjang rute pengawalan sampai menuju lokasi tujuan.

Ditemui terpisah oleh tim halopolisi.com, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Gatot Repli Handoko, SIK menjelaskan, personil yang ditunjuk untuk melaksanakan pengawalan adalah personil yang terlatih dan memiliki kualifikasi yang baik dalam hal menembak, fisik, maupun mental.

“Personil itu juga dilengkapi kelengkapan yang sesuai standar prosedur pengawalan seperti memakai rompi anti peluru, helm tactical dan tentunya senjata laras panjang V2 Sabhara agar pengawalan dapat terlaksana dengan baik,” kata AKBP Gatot Repli Handoko.(wah/ziz)

FOTO: Personil Sabhara Polrestabes Surabaya saat melakukan pengawalan dokumen negara milik Bank Indonesia.(hp sabhara/ziz)

Komentar

1 Comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/