Featured

Ternyata Pembakar Bendera Merah Putih Berdomosili Di Malaysia

KEPALA Bidang Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan pihaknya telah mendapatkan temuan awal mengenai orang yang membakar bendera merah putih.

Sebelumnya, beredar di media sosial seorang pria yang membakar bendera merah putih. Pelaku yang mengenakan kaos itu sambil merokok membakar bendera tersebut. Video tersebut pun viral di media sosial.

Winardy mengatakan Direktorat Kriminal Khusus Polda Aceh tengah menelusuri video tersebut. Ia mengatakan temuan sementara orang tersebut merupakan warga Aceh tetapi berdomisili di Malaysia.

“Hasil sementara bahwa pelaku orang Aceh tetapi berdomisili di Malaysia,” kata Winardy, melalui keterangannya, Sabtu (30/1).

Winardy mengatakan pihaknya terus menyelidiki dan mencari tahu lokasi persisnya pembakaran tersebut. Ia mengatakan sejauh ini nama pelaku telah dikantongi dan akan mencari tahu apa motif orang tersebut membakar bendera tersebut.

Baca saja “Sampai saat ini Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Aceh masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Tim kami masih bekerja untuk membuat terang siapa pelaku. Nama pelaku sudah dikantongi, namun profile lengkapnya masih ditelusuri termasuk lokasi pembakaran,” kata Winardy.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/