Berita

TNI-POLRI Dan Satpol-PP Kecamatan Wuluhan Tetap Melakukan Operasi Yustisi Prokes Di Tempat Keramaian

PolresJember.com:Kemarin siang, Senin(23/11/2020) Kepolisian Sektor Wuluhan bersama petugas gabungan Koramil 0824/23 Wuluhan dan Satpol-PP masih berlanjut

melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di wilayah kecamatan Wuluhan kabupaten Jember dipimpin oleh Kapolsek Wuluhan AKP Sugeng Piyanto, SH.

Penggelaran operasi Yustisi oleh Petugas gabungan tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Penerapan protokol Kesehatan dan Peraturan Gubernur Jawa Timur No.53 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan serta pencegahan Covid-19.

Operasi Yustisi dilakukan dalam rangka penindakan terhadap masyarakat kecamatan Wuluhan yang dipergoki oleh petugas karena tidak memakai masker saat berada di tempat umum.

Sasaran operasi adalah tempat tempat umum seperti pertokoan Alfamart Indomaret, Caffe dan tempat umum lainnya.

Kapolsek Wuluhan AKP Sugeng Piyanto, SH menjelaskan bahwa penggelaran operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan virus Covid-19 di wilayah kecamatan Wuluhan.

Untuk siang ini sebanyak 3 orang telah terjaring operasi Yustisi Protokol Kesehatan.30 orang tersebut kedapatan

tidak memakai masker di tempat umum oleh petugas dilakukan sidang ditempat dengan sanksi sosial berupa push up.”jelas Kapolsek.(red.HMS.wlh)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/