Berita

Unit Reskrim Polsek Wuluhan Siang Tadi Berhasil Membekuk Pelaku Pencurian Ternak Sapi Lemosin Di Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan Jember

Polres Jember :Unit Reskrim Polsek Wuluhan siang tadi berhasil membekuk pelaku pencurian ternak Sapi yang benar-benar membuat resah para warga. Selasa(10/11/2020)

Pada jam 06.00 Setelah menerima Laporan dari perangkat desa lewat telepon bahwa salah satu warganya yang bernama Sholikin warga dusun Krajan desa Kesilir telah kehilangan Sapi betina jenis lemosin.

Setelah menerima Laporan dari warga unit Reskrim Polsek Wuluhan, bersama unit Sabhara dan SPKT di pimpin Kanit Binmas IPDA Handoko Dhardak Saputra, SH.MH bergerak cepat mendatangi TKP(tempat Kejadian Perkara)

Setibanya di TKP, kemudian dibagi Tugas, bersama korban Bripka Giri Pambudi berusaha menyusuri jejak Kaki Sapi, Kemudian tepat di pembuangan sampah terdapat jejak kaki terakhir kemudian jejak kaki tersebut pun hilang.

Disekitaran jejak kaki terakhir Bripka Giri Pambudi berusaha melihat situasi dan ternyata tidak jauh dari lokasi tersebut terlihat ada kandang yang ditutupi terpal dan terdapat layangan besar yang terbuat dari plastik untuk menutupi pintu kandang.

Setelah dilihat di dalam kandang tersebut ternyata ada seekor sapi di dalamnya kemudian Bripka Giri menyuruh korban untuk melihat sapi tersebut dan ternyata benar bahwa sapi tersebut adalah miliknya.

Kapolsek Wuluhan AKP Akhmad Musofah, SH mengungkapkan “bahwa keberhasilan Polsek Wuluhan berkat kerjasama Team yang Solid serta adanya informasi dari masyarakat yang benar-benar akurat.

Semoga untuk kedepannya, Polsek Wuluhan dapat mengungkap semua kasus keriminalitas yang terjadi di wilayah Wuluhan yang membuat resah warga.”Jelas Kapolsek.(HMS.WLH./SR)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/