Berita Polisi

Antusias Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Polda Jatim

Bacasaja.net – Polda Jawa Timur baru – baru ini membuat berbagai macam inovasi baru terkait pelayanan publik Polda Jatim terhadap antusias masyarakat. Inovasi baru tersebut dibuat agar masyarakat tetap lebih baik.

Dalam hal ini, Polda Jatim meningkatkan berbagai macam inovasi baru untuk memudahkan masyarakat Jawa Timur dalam hal pelayanan publik. Adapun hasil dari inovasi yang sudah dibuat oleh Polda Jawa Timur di antaranya, Aplikasi SIM Online, Aplikasi Pengesahan Tahunan Link di layanan semua Samsat di wilayah Jawa Timur, dan ada juga E-SKM atau bisa disebut Survei Kepuasan Masyarakat terhadap kinerja Kepolisian dan Baca Saja Care.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta menyatakan bahwa “program – program atau inovasi pelayanan publik yang dilakukan oleh Polda Jatim sudah dilakukan uji coba pada Senin, 1-3-2021 kemarin. Selain ada juga inovasi baru dari Polda Jatim yang berhubungan dengan Penegakan Hukum Lalu Lintas, yaitu ETLE atau kepanjangan dari Electronic Traffic Law Enforcement, bisa disebut juga Tilang Elektronik dan Integrated Note Capture Attitude Record atau INCAR. Perangkat INCAR akan terpasang di semua mobil Satlantas yang akan mampu merecord segala jenis pelanggaran lalu lintas”, paparnya.

Baca Juga: Inovasi Polda Jatim

Incar sendiri mampu mendeteksi wajah pelanggar serta merekam plat nomor kendaraan masayarakat, disitu secara otomatis dan terkoneksi dengan database tersebut.” Jelasnya.

Baca Juga: Polda Jatim Tingkatkan Pelayanan Publik di Masa Pandemi

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/