indeks artikel

Arek Tanjungsari Ditangkap saat Ngganja

CRXkPIfgSurabayaraya 25/3/16: Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal telah berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga sebagai pengedar ganja. Penangkapan tersebut terjadi di jalan Simogunung surabaya beberapa hari lalu (22/3).

Tersangka yaitu MC (25) pemuda tanjungsari Gg Mawar Surabaya, dirinya ditangkap saat berada di tempat kosnya di jalan Simogunung Surabaya.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Yulianto, SH, M.Hum mengungkapkan asal mula penangkapan MC. “Bermula dari laporan masarakat yang diresahkan dengan keberadaan pengedar ganja di sekitar simogunung, kemudin anggota polsek melakukan penyelidikan di sekitar tempat yang dimaksut,” ungkap kapolsek.

“Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata memang benar terdapat seorang pengedar ganja di simogunung yang tidak lain adalah MC,” masih ungkap Kompol yulianto.

Saat digerebek di kosnya di jalan Simogunung Surabaya, tersangka yang saat itu sedang merokok merasa kaget dengan kehadiran polisi. Sangking kagetnya tersangka membuang rokok tersebut ke lantai kosnya tanpa mematikan terlebih dulu. Petugas yang curiga dengan puntung rokok tersebut lantas menyuruh tersangka untuk mengambilnya kembali. Ternyata rokok tersebur adalah berisi ganja yang dilinting sendiri oleh tersangka.

petugas pun kemudian memeriksa seisi kos dan tersangka. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti diantaranya 1 (satu) poket ganja seberat 14,35 gram beserta pembungkusnya, 1 (satu) linting rokok sisa yang berisi ganja dengan berat 0,16 gram, 1 (satu) buah korek api gas, 1 (satu) pot merah dan 1 (satu) pot kaleng yang diduga tanaman biji daun ganja.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan di mapolsek Sukomanunggal untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Tersangka dijerat dalam perkara penyalahgunaan narkoba sebagaimana dimaksud dalam pasal 111 ayat (1) UU RI 35 tahun 2019 dengan hukuman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara,” pungkas kompol yulianto.***chm

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/