Baca Saja Library

Sasar Sekolah Menengah Tingkat Atas, Polsek Sukomanunggal Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri

skolahSurabayaraya 22/04/16 : Dalam rangka mensukseskan proses Rekruitmen Polri Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2016, Kanit Binmas Polsek Sukomanunggal Ipda Mochtar bersama Panit Binmas Aiptu Tugas Kisnu dan Bhabinkamtibmas Aipda Dewanto melaksanakan kampanye dan sosialisasi secara masif di Sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK salah satunya di SMK Pelayaran Jalan Simo Hilir Surabaya.

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh 100 siswa. Kampanye secara masif tersebut dilaksanakan diberbagai sekolah untuk mensosialisasikan adanya pendaftaran Polri yang transparan dan akuntabel serta dalam kesempatan yang sama juga disampaikan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi oleh seorang pendaftar.

skulahSelain mengenalkan tugas pokok Polri, Fungsi-fungsi yang ada di Institusi Baju Coklat ini juga menjelaskan bagaimana mekanisme Pendaftaran, persyaratan dan tes yang harus dilalui oleh para peserta pendaftaran, mulai tingkat Panbanrim, Panda Jatim dan Panpus untuk Akpol.

Setelah para siswa mengerti dan memahami terkait istitusi Polri, maka diharapkan melalui Sosialisasi ini para siswa dapat termotivasi untuk bergabung menjadi anggota Polri.

Dilihat dari animo masyarakat yang ingin mendaftar sebagai anggota Polri semakin hari semakin meningkat. Tentunya hal ini harus disambut baik oleh seluruh panitia pendaftaran agar dapatnya memberian pelayanan kepada masyarakat yang ingin mendaftar.

Atas dasar kecintaan terhadap Istitusi Polri, tentunya diharapkan ada kontribusi ketika ada rekrutmen berupa animo pendaftar yang meningkat dan berkualitas, sehingga outputnya menjadi insan bhayangkara yang berkualitas, profesional dan dicintai masyarakat.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/