Berita

Bakti Sosial Kepada Saudara Kita Para Pelajar dan Mahasiswa Papua Jember

Jember – Bertempat di Rumah indekost pelajar dan mahasiswa Papua di wilayah Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, telah dilaksanakan giat Bakti Sosial Kepada Pelajar dan Mahasiswa Papua. Minggu (14/3) 2021 pukul 10.00 s/d 12.00 Wib.

Adapun rumah indekost Pelajar dan Mahasiswa Papua yang di datangi adalah Rumah indekost Basuki alamat Tidar Lingk. Gumukkerang Kel./ Kec. Sumbersari Kab. Jember dan Rumah indekost Susan Harmoni alamat Cluster Tondano view no. 1 Kel./ Kec. Sumbersari Kab. Jember

Kasat Intelkam Polres Jember AKP Dartok Darmawan, SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial untuk menjalin silaturahmi dengan Mahasiswa dan Pelajar Papua yang berada di Kabupaten Jember dan mempererat hubungan kemitraan dan emosional antara Mahasiswa dengan Polri serta menciptakan suasana kamtibmas yanh kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polres Jember,” katanya.

“Adapun yang yang diberikan dalam Bakti sosial berupa masker per orang 3 buah dan Beras per orang 5 Kg,” pungkas AKP Dartok. (*)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/