Berita Polisi

Balapan Mobil Lamborghini Vs Ferari, Pengguna Jalan Tewas Diseruduk Lamborghini

1 kantor samsatTribratanewsJatim.com: Aksi kebut kebutan bukan hanya didominasi oleh sepeda motor saja (roda 2). Tapi kendaraan jenis mobil (roda 4) juga tidak mau kalah, untuk menjajal jalan lurus, seperti yang terjadi di depan kantor Samsat, Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Minggu (29/11/2015) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah satu kendaraan termahal di dunia jenis Lamborghini nopol B-2258-WM yang dikemudian berinisial WL (24) tidak menguasai pengemudi saat melaju kencang balapan dengan mobil Ferari, akibatnya, mobil tersebut menyeruduk warung STMJ yang di pinggir jalan. Usai menabrak warung, mobil Lamborgini “mencium” pohon.

15 mayatSaksi mata dilokasi kejadian mengatakan, kendaraan tersebut melaju sangat kencang, pengemudi diduga ngantuk, lalu kendaraan yang dikemudikan WL sempat oleng dan menabrak warung dan pohon, kemudian menyeruduk pasangan suami istri yang pagi itu berolahraga sembari beli makanan.

Peristiwa yang cukup menegangkan itu mengakibatkan sang suami, yang belum diketahui identitasnya tewas dilokasi kejadian. Sedang istrinya mengalami luka luka.

Kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini ditangabi oleh polisi lalu lintas (Polantas) Polrestabes Surabaya. (mbah heru)

Foto ilustrasi: di sekitar kantor Samsat Manyar Kertoarjo inilah aksi lala lantas itu terjadi

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/