Baca Saja

Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Laksanakan Program Kapolrestabes Surabaya

bacasaja.info Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melaksanakan program kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P. yaitu lakukan pendataan bagi warga keluar maupun masuk.

Menindaklanjuti perintah kapolrestabes Surabaya, untuk selalu melakukan pengawasan dan pendataan bagi warga keluar maupun masuk wilayah kota Surabaya agar seluruh warga mengikuti aturan surat edaran Walikota Surabaya.

Dalam upaya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Bripka Sugeng memberikan sosialisasi program Kapolrestabes Surabaya tersebut kepada para ketua RT di wilayah kelurahan Bubutan Surabaya.

Selain itu untuk mengantisipasi masih adanya warga yang nekat Mudik atau pulang Kampung, dengan pengawasan dan pendataan ketat oleh Ketua RT dan Bhabinkamtibmas bagi Warga keluar -masuk sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Surabaya tetap Kondusif.

Terlebih di masa pandemi Covid 19 saat ini dengan pengawasan dan pendataan warga keluar masuk untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Surabaya, Pungkasnya.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/