Covid-19

Cegah Penyebaran Virus Covid – 19 di Lingkungan Mako Polsek Arjasa, Personil Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pagi Sore

 

Tribratanews Polres Jember.id – sebagai upaya mencegah dan meniadakan penyebaran virus covid-19 di lingkungan kerja, maka perlu di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek Arjasa Polres Jember, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara rutin setiap hari, pagi dan sore sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Arjasa, setiap ruangan tidak luput dari penyemprotan seperti ruang Kapolsek, penjagaan, SKCK, Reskrim, Staf Polsek, ruang Tahanan, musholah bahkan sampai kendaraan dinaspun ikut di semprot.

Kapolsek Arjasa Iptu Adam. S.H. saat ditemui tim redaksi tribratanews mengatakan, “Setidaknya kita sudah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, tetapi kita juga tidak boleh lupa berdoa kepada Allah SWT agar kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari hari” tutur Kapolsek

Ditambahkan bahwa dirinya memang selalu perintahkan para Ka. SPKT yang piket untuk melakukan penyemprotan Mako setiap harinya, pagi saat dimulainya jam kantor dan sore saat pulang kantor, demikian seterusnya setiap hari dan kita sudah siapkan cairan disinfektan distribusi dari Polres, tambahnya. (Ag – Arjs)

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/