Berita Polisi

Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Desa Kamal Arjasa Berikan Bantuan Alquran Kepada Guru Ngaji

 

Polsek Arjasa Polres Jember – Tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban. Itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kamal Kec. Arjasa Kab. Jember disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya.

Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas yang satu inipun selalu memberikan waktunya untuk membantu warga di desa binaanya diluar dari kedinasannya. Karena diakuinya menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.

Disela-sela tugasnya, Bripka Aries Dwi Yulianto menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang dengan berkunjung ke tempat pengajian anak-anak Santri, Bripka Aries juga memberikan bantuan beberapa Al-Quran kepada guru mengaji, Sabtu (13/03/2021)

“Semoga apa yang kami berikan dari pihak Kepolisian Polsek Arjasa ini bermanfaat, khususnya bagi adik-adik sekalian yang ingin belajar membaca AL-Quran,” tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Arjasa Iptu Adam, S.H. saat dihubungi melalui handphone selulernya membenarkan hal tersebut, “seorang bhabinkamtibmas dituntut tugasnya harus selalu dekat dengan masyarakat karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam serap informasi berkaitan dengan situasi Kamtibmas yang ada diwilyahnya”, terang Kapolsek. (Ag – Arjs)

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/