Berita

Hendak Tawuran, Puluhan Siswa SMK Diamankan Polresta Kendari

Mengatisipasi akan terjadinya aksi tawuran antar sekolah, puluhan personil Samapta Polresta Kendari disiagakan di sekitar SMKN 2 Kendari.

Personil Polresta Kendari juga melaksanakan Patroli disekitaran, untuk memantau adanya pelajar yang mencoba membuat aksi Tawuran yang sama. Diketahui Bahwa kedua sekolah Ini sering kali Terlibat Tawuran Antar pelajar

selain itu, Personil Samapta Polresta Kendari juga memberikan himbauan kepada para guru untuk senantiasa memberikan arahan dan himbauan kepada siswanya untuk tidak ikut serta dalam aksi tawuran.

Kegiatan ini dilakukan Polresta Kendari guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polresta Kendari.

Kapolresta Kendari mengatakan tawuran tersebut dipicu karena dendam Antar Oknum Siswa Yang Melibatkan 2 Sekolah,

“Kami sudah mengamankan Lima Belas (15) orang pelaku dari Salah satu sekolah yang diduga akan ikut serta dalam aksi tawuran, pemicunya Masalah klasik ‘Dendam’ antara oknum oknum Siswa yg melibatkan sekolah nya diantara kedua kelompok ini dan Sebilah Badik Juga Diamankan Dari Seorang siswa” kata Kombespol M. Eka Fathurrahman

Selain Sebilah Badik belasan sepeda motor berkenalpot Bogar/Brong milik para siswa ikut diamankan oleh Polresta kendari. Selanjutnya Polresta Kendari akan mendalami Motif tawuran yang melibatkan kedua sekolah tersebut.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/