Berita

Jaga Kondisi Tubuh Yang Optimal, Subsatgas Yankes OMB Anoa 2023-2024 Berikan Bekal Kesehatan Kepada Personil

Kendari – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu)2024, pemerintah telah mengambil langkah proaktif dengan membagikan bekal kesehatan kepada personil pengamanan yang bertugas selama proses pemungutan suara. Langkah ini diambil untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan personil agar tetap optimal dalam menjalankan tugasnya. Rabu, (6/11/2023)

Pada hari ini, Kasubsatgas Yankes Polresta Kendari Bagikan bekal kesehatan kepada personil pengamanan pemilu. Program ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan kesehatan personil yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu.

Bekal kesehatan yang diberikan kepada personil pengamanan pemilu terdiri dari berbagai jenis vitamin dan suplemen, yang diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, juga disertakan masker & hand sanitizer lainnya guna mencegah penyebaran Penyakit guna menjaga Kesehatan.

Kapolresta Kendari Kombes Pol. M Eka Fathurrahman mengatakan, “Kesehatan personil pengamanan pemilu merupakan prioritas utama. Dengan memberikan bekal kesehatan kepada mereka, kami berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal dan tetap sehat selama proses Tahapan pemilu berlangsung.”

Selain pembagian bekal kesehatan, Kapolresta juga telah menginstruksikan kepada seluruh personil pengamanan untuk Rutin berolahraga dan segera konsultasi ke dokter apabila merasa kondisi tubuhnya menurun.

Pada kesempatan yang sama, Kasaubsatgas Yankes, menambahkan, “Kami berkomitmen untuk mendukung kesehatan personil pengamanan pemilu. Dengan memberikan bekal kesehatan dan melakukan tes kesehatan yang rutin kami lakukan, kami berharap dapat mencegah penyebaran penyakit dan menjaga kesehatan mereka selama bertugas.”

Pembagian bekal kesehatan kepada personil pengamanan pemilu ini mendapat apresiasi positif dari Personil. sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan aman.

Diharapkan, dengan adanya Bekal Kesehatan Ini personil pengamanan pemilu dapat menjaga kesehatan dan tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya. Pemilu2024 diharapkan berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap proses demokrasi di negara kita.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/