Berita Nasional

Jamin Kelancaran Arus Lalu Lintas, Personil Srikandi Laksanakan Pos Pagi

beritapolisi.net – Selasa pagi ini ( 29 Oktober 2019) Srikandi Satsabhara melaksanakan pos pagi di depan SMA Stella Marris Jalan Indrapura Surabaya. Guna menjamin kelancaran arus lalu lintas di jalanan Kota Surabaya serta memberi rasa aman kepada pengendara dan pengguna jalan.

Sebagaimana diketahui bahwa jalanan di depan SMA Stella Marris Jalan Indrapura Surabaya tersebut rawan akan kemacetan Mereka melakukan pengaturan lalu lintas, menyeberangkan anak sekolah, serta memberikan pesan kamtibmas kepada orang tua yang mengantarkan anaknya untuk selalu berhati – hati . Jalan Indrapura tersebut sebagai jalur utama banyak yang melintas di jalan tersebut. Hal ini dikarenakan jalan tersebut banyak dilintasi pengendara baik yang akan menuju ke tempat kerja, tempat kuliah, maupun akan mengantarkan putra- putrinya menuju ke sekolah, serta banyak yang lalu lalang menyeberang jalan.

“Hal ini merupakan wujud kehadiran Satsabhara Polrestabes Surabaya ditengah-tengah masyarakat, sebagai upaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan utamanya kepada mereka yang beraktifitas pada pagi hari. Harapannya tentu untuk menjamin kelancaran aktivitas pagi masyarakat, menekan angka kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” Ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/