Berita

Jelang Pemilu, Kapolresta Kendari Berkunjung Ke Kantor Bawaslu Kota Kendari

Kendari, 1 Februari 2024 – Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polresta Kendari melaksanakan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kendari. Kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan membangun sinergi antara Polresta Kendari dan Bawaslu Kota Kendari menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang semakin dekat.

Kedatangan Kapolresta Kendari disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Kota Kendari, Sahinuddin, SH.,MH.,C.Med beserta jajaran Bawaslu lainnya. Pertemuan diawali dengan sambutan dari kedua belah pihak, yang menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan Bawaslu dalam menjaga keamanan dan keberlanjutan demokrasi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolresta Kendari menyampaikan komitmen pihaknya untuk memberikan dukungan penuh kepada Bawaslu dalam mengatasi setiap permasalahan yang timbul dalam proses Pemilu Tahun 2024. Ia menekankan pentingnya kerjasama yang sinergis antara kepolisian dan Bawaslu guna menjamin proses pemilu berlangsung dengan aman, jujur, dan adil.

“Kunjungan yang kami laksanakan hari ini yakni untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan pihak Bawaslu Kota Kendari terkait apabila ada pelanggaran – pelanggaran oleh peserta Pemilu untuk dapat berkoordinasi sehingga perkara – perkara tersebut dapat diselesaikan dengan baik,” kata Kapolresta Kendari.

“Untuk saat ini belum ada permasalahan yang terjadi, dan mudah-mudahan kedepannya tidak ada, namun kalaupun ada, kami dengan Bawaslu siap untuk menyelesaikan permasalahan tersebut” Tambahnya.

Pemilu tahun 2024 diharapkan menjadi momentum penting dalam proses demokrasi Indonesia. Dengan adanya kerja sama antara kepolisian dan Bawaslu, diharapkan pemilu dapat berlangsung dengan damai, adil, dan memberikan hasil yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/