Headline News

Kapolres: Ada 11 Eks Gafatar Dipulangkan ke Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro, HendriTribratanewsJatim.com: Kepolisian Resor Bojonegoro akan senantiasa memperbaiki kualitas layanan terhadap masyarakat. Demikian dikatakan  oleh Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser SIK MHum dalam apel, Senin (25/1/2016).

Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat. Dalam hal ini, patroli dalam rangka antisipasi kriminalitas dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus ditingkatkan Polri.

Bhabinkamtibmas tentunya menjadi tumpuan utama Polri dalam bersinggungan langsung dengan masyarakat. Untuk itu, perlu ada komitmen dan keikhlasan meningkatkan pelayanan dalam melaksanakan tugas memelihara kamtibmas. Terlebih-lebih, di Bojonegoro, ada sebelas warga Bojonegoro yang dikabarkan jadi anggota eks Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara) yang dipulangkan ke kampung halamannya.

“Peran besar Bhabinkamtibmas untuk membantu memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa menerima kehadiran warga eks-Gafatar kembali menjadi warga yang baik,” ujar Kapolres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser memerintahkan agar anggota senantiasa memberikan imbauan kepada masyarakat agar peduli terhadap kondisi keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar masyarakatnya. “Masyarakat juga perlu mengawasi keberadaan dan tingkah laku orang asing di sekitar,” lanjut Hendri.

Selain itu, untuk menunjang pewujudan kondisi tersebut, pihaknya menugaskan Bhabinkamtibmas secara rutin berkoordinasi dengan kepala desa agar bersama-sama menciptakan situasi kondusif. “Koordinasikan bersama Kepala Desa agar mau menerima mereka kembali,” ujarnya Hendri. (bjr/mbah heru)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/