Baca Saja

Kapolresta Tangerang Cek Mako Polsek Kronjo dan Beri Semangat di Setiap Anggota

bacasaja.info Pemimpin kepolisian wilayah Polresta Tangerang Kota, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan pengecekan ke Mako Polsek Kronjo, Jumat (9/4/2021). Dalam kesempatan itu, Wahyu mengecek kesiapan anggota yang piket dan mengecek rencana kegiatan harian dan panel data.

“Kami juga mengecek kelengkapan anggota piket Polsek, ruang tahanan, ruangan binmas, Reskrim, lantas, Intel, serta mengecek kebersihan toilet,” terang Wahyu.

Dalam arahannya, Wahyu memberi motivasi dan semangat untuk anggota Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten. Wahyu menyebut, seluruh personel harus bangga dengan profesinya sebagai insan Bhayangkara abdi negara.

“Rekan-tekan sebagai anggota Polri harus bangga terhadap pekerjaannya. Maka jaga kebersihan diri dan kebersihan Mako, serta jangan malas, tetap jaga kesiapsiagaan,” tuturnya.

Wahyu menyampaikan, sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk selalu mengingatkan jajaran. Hal yang penting untuk selalu dipedomani, ujar Wahyu, adalah ketulusan dalam bekerja yakni terus bersyukur dan melayani masyarakat dengan hati, ikhlas, dan simpatik.

“Rezeki itu tidak hanya harta, kita sehat, anak dan keluarga sehat, dan banyak yang mendoakan itu juga rejeki dari Allah,” pesan Wahyu.

Wahyu juga mendorong seluruh anggota untuk tetap semangat. Sebagai anggota Polri, kesiapsiagaan dalam bertugas harus mendarah daging di mana pun dan untuk posisi apa pun ditugaskan.

“Kita bertugas harus punya semangat juang yang tinggi untuk melayani masyarakat dengan niat dan hati yang ikhlas. Kerja keras dengan otak dan badan kita. Kerja ikhlas dengan hati kita karena rezeki sudah diatur,” pungkas Wahyu.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/