Berita Polisi

Kapolresta Tangerang Gelar Silaturrahmi Dalam Program Perusahaan Tangguh

Bacasaja.net – Salah satu program unggulan terbaru dari Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kapolresta Tangerang untuk lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan, yaitu Program Perusahaan Tangguh.

Dimana program tersebut dilaksanakan dengan menggelar silaturrahmi bersama Human Resource Department (HRD) perusahaan se –  Kecamatan Balaraja di Kawasan Talaga Bestari Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jum’at(19/3/2021).

“Di momen inilah kita akan bekerja sama dengan manajemen perusahaan dalam membentuk perusahaan tangguh,” kata Wahyu.

Wahyu melanjutkan, Program Perusahaan Tangguh bertujuan untuk mendorong perusahaan agar proaktif dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan konsisten di lingkungan perusahaan. Langkah itu, kata Wahyu, juga mesti diikuti dengan upaya edukasi pendisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Wahyu menambahkan, agar manajemen memperbanyak spanduk atau media lainnya yang berisi imbauan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Dengan banyaknya media imbauan, diharapkan akan mendorong semua individu di lingkungan perusahaan untuk tertib protokol kesehatan.

“Kita harus membangun kerjasama yang baik melalui program perusahan tangguh,” pungkas orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/