Baca Saja

Kapolresta Tangerang hadiri Anev Mingguan Polda Banten

Program Analisa dan Evaluasi mingguan Polda Banten, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Langsung menghadiri acara tersebut demi mendapatkan pengarahan dari Kapolda Banten.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Polda Banten terkait Operasi Aman Nusa II Kalimaya 2021, Senin (19/4/2021). Anev berlangsung secara virtual dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA.

Dalam penekanannya, Kapolda meminta jajaran untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kata Kapolda, seluruh jajaran mesti mengantisipasi potensi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor.

“Hal yang juga harus diantisipasi adalah tawuran warga, balap liar, peredaran minuman keras, petasan, serta aksi geng motor,” kata Kapolda.

Kapolda juga memerintahkan agar dilakukan patroli pada jam-jam dan di lokasi rawan. Selain itu, Kapolda juga meminta agar tidak ada kegiatan Sahur on the Road dengan cara konvoi dengan menggunakan sepeda motor serta menggunakan atribut atau bendera tertentu.

“Tindak tegas terhadap pelaku tindak pidana guna memberikan efek jera dan memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan ini,” tutur Kapolda.

Terkait Covid-19, Kapolda meminta agar Kapolres merebah cara bertindak guna menurunkan angka penyebaran Covid-19 seperti mengalihkan pembagian masker pada tempat-tempat keramaian pada saat ngbuburit.

Sementara itu, Wahyu menyatakan siap melaksanakan segala intruksi dan arahan dari Kapolda. Kata Wahyu, jajaran Polresta Tangerang sudah melakukan kegiatan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di bulan Ramadan melalui beberapa program kegiatan.

“Kami sudah membuat skema program kegiatan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya selama Ramadan,” kata wahyu

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/