Baca Saja

Kapolresta Tangerang Saba Pesantren dan Ajak Disiplin Prokes 5S

Bacasaja.info Merajut Keberagamaan, Merawat kebhinekaan di Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan Saba Pesantren, Jumat (5/3/2021). Program yang merupakan bagian dari Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten.

“Bersama pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten, kami melaksanakan Saba Pesantren Pondok di Hidayatul Hikmah,” kata Wahyu.

Wahyu dan jajaran disambut Pimpin Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah KH. Mukhtar Kamal yang didampingi Pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah KH. Aang Hidayat. Turut hadir pada kegiatan itu Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Cisoka Ustaz Hasbullah.

“Kami terus imbau agar semu individu di pondok pesantren tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Ditambahkan Wahyu, melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib dapat membantu upaya pemerintah dan segenap elemen yang terus berusaha untuk menurunkan jumlah masyarakat yang positif Covid-19.

Oleh karena itu, Wahyu mengajak elemen pondok pesantren untuk turut aktif mengajak dan mendidik masyarakat agar tertib melaksanakan protokol kesehatan.

“Serta mohon doa kepada pondok pesantren agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga Indonesia semakin sehat dan maju,” pungkas Wahyu.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/