Kabar Polsek

Lelaki Kena Tebasan Parang Oleh Orang Tak di Kenal

Tak terbayangkan seperti apa rasa sakit yang dialami Lelaki Muh. Ridwan  Sabtu, tgl 22 September 2018. Dengan luka  di kepala Bagian belakang, korban  pada saat itu langsung berteriak.

Wandi  menjelaskan pada saat sedang mengatur parkiran di depan Kafe Triple Nine, tiba-tiba mendengar suara teriakan korban meminta pertolongan, setelah itu saksi wandi  bersama  sandi langsung mendatangi korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan kesakitan memegang kepalanya yang sudah berlumuran darah, selanjutnya  Wandi  menyuruh  lIlham  untuk segera membawa korban menggunakan sepeda motor ke RS Santa Anna guna diberikan pertolongan medis.

Informasi yang diterima  Korban bernama   Lel. Muh. Ridwan, Kdi 27 Februari 1996, Bugis, Islam, Tukang Parkir, Jl Lasolo Kel.  Sanua Kec.  Kendari Barat dianiaya dengan  menggunakan sebila parang oleh orang yang tidak di kenal. Pada saat itu korban sedang mengatur kendaraan di parkiran dan   tiba – tiba dari arah belakang  langsung di parangi oleh orang yang tidak dikenal. “Korban langsung dibawa ke ke RS Santa Anna  dengan menggunakan Motor oleh teman korban guna diberikan pertolongan medis.

Kapolsek Kemaraya AKP M. Risal Syahril, SH. SIK menerangkan bahwa  untuk Sementara pelaku penganiayaan dalam peyelidikan anggota Sat Reskrim Polsek Kemaraya.  Dan korban suda ditangani oleh pihak medis rumah sakait  Santa Anna . ” Diduga lukanya itu akibat benda tajam,”

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/