Warta Utama

Malam Minggu, Polisi Situbondo Razia Ranmor

24 raia situbondowosoTribratanewsjatim.com: Sabtu malam minggu (23/4/2016) pukul 23.00  hingga 24.00 Wib, Polsek Rayon Polres Situbondo gelar razia kendaraan bermotor di depan Mapolsek Panarukan. Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi kriminalitas.

Kegiatan razia dipimpin oleh Kapolsek Panarukan AKP Didik Rudianto dengan kuat personil gabungan sebanyak 25 personil Polsek Rayon Tengah. Sasaran pemeriksaan kendaraan adalah sajam, senpi, handak serta pelaku tindak pidana dan narkoba.

Setiap kendaraan yang melintas dilakukan pemeriksaan baik kelengkapan surat dan barang bawaannya, dari pemeriksaan kendaraan tersebut sebanyak 30 sepeda motor, 20 unit R4, 10 unit Truck, 4 unit mobil box tidak ditemukan adanya benda berbahaya maupun narkoba.

Dalam razia tersebut dilakukan pembinaan dan teguran kepada 20 pengendara sepeda motor dan 15 sopir yang tidak memakai sabuk pengamanan, selain itu petugas juga mengimbau para pengendara untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas supaya selamat sampai tujuan. (mbah heru/umam)

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/