Berita

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Patuhi Prokes 5 M

 

Polsek Arjasa Polres jember.com – Bhabinkamtibmas Desa Candijati Kec. Arjasa Bripka Dedi Feriawan melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaanya. Kamis, (4/2/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa binaanya, sehingga bila terdapat atau terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

 

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Bripka Dedi mengatakan “bahwa pesan Kamtibmas yang paling getol disampaikan terkait patuhi Protokol kesehatan dimasa Pandemi seperti sekarang ini, seperti rajin mencuci tangan, gunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas dan interaksi (5M), ujarnya.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Arjasa Iptu Adam, S.H. mengatakan pada setiap kesempatan semua Bhabinkamtibmas sudah saya instruksikan bahwa saat terjun ke desa yang menjadi binaanya senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga kerukunan hidup antar sesama dan juga mengingatkan kepada warga desa binaanya agar tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas / interaksi dengan pihak lain. Pungkasnya.

 

(Humas – Arjasa)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/