Berita

Musim Libur Natal Dan Tahun Baru Kapolresta Kendari Pantau Keamanan Objek Wisata

Memasuki musim libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Resor Kota Kendari terus menggiatkan patroli wilayah serta memantau sejumlah objek destinasi wisata

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK mengatakan, selain memastikan kondusifitas keamanan, Polresta Kendari juga mengecek dan memastikan keamanan Masyarakat saat berlibur ke Tempat Wisata. 

“Pos Pengamanan Objek Wisata yang dibuat akan dimaksimalkan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan berlibur Bersama keluarga di tempat wisata.” Terang Kombes Pol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK

Patroli himbauan rutin dilakukan saat di tempat wisata guna memberikan kenyamanan kepada pengunjung saat berada di Objek wisata.

Menurut Kapolresta Kendari Patroli Himbauan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Seiring dengan jumlah pengunjung yang meningkat selama liburan Natal dan Tahun baru.

Berkaitan hal tersebut Kombes Pol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk memastikan kelayakan tempat rekreasi, pengelola objek wisata juga diminta menyediakan perangkat keselamatan bagi para pengunjung.

“Bagi orang tua yang membawa anak , disarankan wajib didampingi Sehingga jika terjadi masalah serta bisa segera tertangani dengan cepat,” Tambah Kapolresta.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/