Berita Nasional

Pastikan Aktifitas Pagi Masyarakat Berjalan Aman dan Lancar, Satsabhara Tempatkan Personil Pos Pagi di 15 Titik Rawan Macet

beritapolisi.net – Selasa, 29 Oktober 2019 Padatnya arus lalu lintas pagi di Kota Surabaya menjadi atensi tersendiri bagi Satsabhara Polrestabes Surabaya selaku pengemban fungsi preventif kepolisian.

Dimana selain berpotensi menimbulkan kemacetan, hal tersebut juga dapat memicu kecelakaan lalu lintas.

Oleh karena itu, guna memastikan keamanan dan kelancaran aktifitas pagi masyarakat, Satsabhara Polrestabes Surabaya menempatkan Personil Pos Pagi di 15 titik rawan macet dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Terpantau Unit Patko Sabhara menempati 8 titik rawan meliputi Bundaran Dolog, Pos Pol Gayungsari, Taman Bungkul, Raya Basuki Rahmat depan BRI Tower, Blauran, Taman Lansia, Genteng Kali dan Depan Hotel Weta.

Sementara Personil Patmor ditempatkan di 2 titik yakni Jalan Indrapura – Kebonrojo dan Jalan Indrapura – Krembangan Barat.

Untuk Unit Pam Obvit ditempatkan di 3 titik yakni Balai Kota Surabaya, Depan SMA 6 dan Depan Takmiriyah-DPRD Provinsi Jawa Timur. Sedangkan Unit Srikandi ditempatkan di 2 titik yakni depan Sekolah Santa Maria Darmo dan Stella Maris Jalan Indrapura.

Saat dihubungi oleh tim beritapolisi.net, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menegaskan bahwa “Penggelaran Personil Pos Pagi ini merupakan upaya Satsabhara Polrestabes Surabaya dalam menjamin kelancaran aktifitas pagi masyarakat serta mencegah terjadinya kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.”

Selain itu, penggelaran personil pos pagi ini merupakan bentuk kehadiran Satsabhara Polrestabes Surabaya di tengah-tengah masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.” Pungkas Kompol Oki Ahadian

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/