Berita

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa sampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes Pada Warga Binaan

Polsek Arjasa Polres Jember.com – Ka. SPKT beserta Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas  dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Desa Binaannya Wilayah Desa Arjasa Kec. Arjasa Kabupaten jember, Selasa (23/02/2021).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolsek Arjasa Iptu Adam, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Arjasa Bripka Agus Sugianto mengatakan “himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Ka. SPKT beserta jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa Polres Jember di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa desa dengan menyambangi Warga Binaan sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan 5M ; rajin cuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, selalu pakai masker, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas keluar rumah.

”Dalam patroli dialogis, Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Pungkasnya.

Secara terpisah Kapolsek Arjasa Iptu Adam, S.H. mengatakan, “Apa yang dilakukan jajaran Polsek Arjasa  melalui giat patroli wilayah merupakan salah satu kegiatan yang ditingkatkan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arjasa  tetap kondusip yang dalam pelaksanaannya selalu ditingkatkan baik siang maupun malam hari” ungkap Kapolsek.

Dalam pencegahan covid-19 tak henti hentinya personil melaksanakan himbauan agar masyarakat taat protokol kesehatan selaras dengan Program Presisi Kapolri Pemantapan Polri dalam Penanggulangan Covid-19., Ujar Iptu Adam, S.H. (Ag – Arjs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/