Uncategorized

Patroli Polsek Tempurejo  Ingatkan Masyarakat untuk Pakai Masker

Tempurejo / Polres Jember – Dengan makin meluasnya penyebaran virus corona atau Covid 19, pemerintah daerah dan Kepolisian di hampir seluruh wilayah di Indonesia agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19  di masyarakat agar melakukan operasi yustisi dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah dan selalu pakaimasker,  jagajarak dan cuci tangan itu yang dilakukan Polsek Tempurejo. Minggu (21/02/2021)

Anggota Polsek Tempurejo  yang dipimpin oleh  Aiptu Rusman bersama Anggota  melaksanakan patroli  sekaligus memberikan sosialisasi dan imbauan tentang pencegahan Covid-19 ke beberapa titik berkumpulnya masa wilayah  Kecamatan Tempurejo.

Dalam patroli tersebut Kanit Patroli   Aiptu Rusman memberikan Teguran dan sangsi kepada warga yang berkumpul untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah patuhi physical distancing, menjaga pola hidup sehat dan memakai masker.

“Kami dari Kepolisian mengimbau agar saudara semua waspada dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan serta tidak berkumpul orang banyak” ucap Aiptu Rusman memperingatkan beberapa warga yang memang sedang berkerumun.

Lebih lanjut, “Tingkatkan Kewaspadaan, Ini dilakukan guna mencegah agar wabah corona tak meluas di wilayah Kecamatan Tempurejo . Selain itu, mari kita selalu memakai masker jika keluar rumah untuk mencegah kemungkinan tertularnya virus ini”, tambahnya.

Secara terpisah Kapolsek Tempurejo  AKP M Zuhri S.H juga menambahkan bahwa, Patroli ini akan terus di lakukan untuk menciptakan situasi kondusif ditengah wabah Corona sekaligus memberikan imbauan dari Pemerintah kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, memakai masker serta untuk sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul demi memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” ujarnya .

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/