Berita

Pelaku Tabrak Lari Berhasil Diamankan Polisi

Tribratanews Polres jember.com – anggota SPKT Polsek Arjasa , menangkap seorang pria bernama Muhammad Hakiki (27) warga Desa Curah Dami, Rt 011, Rw 03, Kecamatan curah Dami , Kabupaten Bondowoso, Senin (1/2/2021)

Ia dilaporkan oleh salah satu pers. Polsek Jelbuk yang piket saat itu melalui hand phone seluler ke Polsek Arjasa bahwa telah ada kendaraan pickup merah yang telah menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga mengalami luka yang cukup serius TKP di wilayah Jelbuk tepatnya di jalan umum dsn. Suko Jember kec. Jelbuk Jember.

Ia (Moh. Hakiki) mengemudikan kendaraan pickup warna merah No. Pol. : N 8124 AB dari arah Bondowoso menuju ke Jember keperluan mengantarkan barang merupakan pelaku tabrak lari terhadap pengendara sepeda motor Honda beat No.Pol. : P-5062 LF, yang dikendarai sdri Siti Nurhalimah, 19 tahun di Jalan Umum Jember Bondowoso, tepatnya di dsn. Krajan suger kidul Jelbuk Jember.

“Pelaku setelah menabrak korban sempat kabur, namun berkat kesigapan pers. SPKT Polsek Arjasa yang dihubungi oleh pers. Piket Polsek Jelbuk segera melakukan penghadangan, hingga pelaku sudah tidak bisa mengelak lagi dan langsung kita amankan ke Mapolsek Arjasa, berikut mobil pickup beserta surat-suratnya”. Ungkap Bripka Dedi Feriawan pers. SPKT Polsek Arjasa.

Kapolsek Arjasa Iptu Adam S.H. yang dihubungi secara terpisah membenarkan bahwa anggotanya telah membantu Polsek jelbuk mengamankan pengemudi pickup merah yang Kabur saat kejadian Laka lantas TKP nya di wilayah Jelbuk.

“Saat ini pengemudi tersebut sudah kita amankan di Mako dan sudah kita hubungi Polsek Jelbuk untuk menjemputnya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”. Pungkas Kapolsek.

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/