indeks artikel

Pembekalan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukomanunggal Terhadap Warga Ex Gafatar

Warga Ex Gafatar yang Menyambut Senang dengan Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Sukiomanunggal

Warga Ex Gafatar yang Menyambut Senang dengan Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Sukiomanunggal

Surabayaraya 1/4/2016 : Pembekalan dan penyuluhan oleh bhabinkamtibmas Polsek Sukomanunggal kepada 9 orang warga ex gafatar yang dipulangkan dari menpawah di salah satu rumah tempat tinggalnya disambut baik oleh keluarga ex gafatar,

Warga Kecamatan Sukomanunggal yang tinggal di wilayah kelurahan simomulyo tersebut mendapat pengarahan dari anggota Bhabinkamtibmas untuk kembali kejalan yang benar (kembali ke Aqidah Islam) sesuai dengan ajaran agama islam yang telah diajarkan nabi muhammad SAW.

Penyuluhan tersebut dilaksanakan langsung oleh PS Kanit Binmas Polsek Sukomanunggal Ipda Mochtar bersama dengan anggotanya yaitu Aipda Dewa. Disela penyuluhan tersebut anggota ex gafatar juga sempat memberikan pertanyaan pertanyaaan yang menyangkut kehidupanya selama ini.

” Bahwa ajaran yang diajarkan kepada bapak dan ibu ini menyalahi tentang berkehidupan berbangsa maupun bernegara di negara NKRI ini, yang tidak semestinya bapak atau ibuk ikuti, dan bapak ibuk segera menyesuaikan dengan kefhidupan yang sewajarnya saja mengikuti ajaran agama islam yang sudah diajarkan oleh nabi Muhammmad SAW kepada kita semuanya umat islam,” Terang Ipda Mochtar kepada warga ex gafatar tersebut.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai selesai kepada para warga ex gafatar yang lain kedepannya.

” ini merupakan tugas kita bersama untuk membina warga ex gafatar yang ada di wilayah sukomanunggal, dan mereka sebenarnya adalah warga yang perlu mendapat perhatian dari kita bersama karena ,kebanyakan adalah merupakan korban. tambahnya.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/