Uncategorized

Pemberian Vaksin Covid-19 Kepada Anggota Polsek Tempurejo

Tempurejo  / Polres Jember – Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dilakukan anggota Polsek Tempurejo Polres Jember, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas Tempurejo Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember, Kamis (25/02/2021).

AKP M.Zuhri ,S.H. saat membuka acara menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah berkenan hadir untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh anggota Polsek Tempurejo Polres Jember

Anggota Polri merupakan salah satu yang memperoleh prioritas tahap ini mengingat tugas dan tanggung jawabnya yang kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat. Disamping itu, petugas Polri adalah salah satu garda terdepan dalam percepatan penanganan penyebara Covid-19 sehingga cukup rentan terpapar Covid-19.

Meskipun telah di vaksin, agar seluruh anggota tetap waspada, berhati-hati, menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Hal itu dikatakan AKP M Zuhri S.H saat pelaksanaan vaksin pada dirinya dan jajaran Muspika Tempurejo.

Setiap personel wajib mengenakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ke meja satu untuk pendaftaran dan pendataan. Setelah selesai, bergeser ke meja dua untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Dilanjutkan meja tiga penyuntikan vaksin dan observasi selama 30 menit. Jika tidak ada reaksi, maka akan mendapatkan sertifikat vaksinasi Covid-19 yang berisi nama, NIK, dan tanggal vaksinasi.

Bagi yang telah menerima vaksin, penyuntikan dosis kedua akan dilaksanakan 14 hari atau dua Minggu setelahnya dan dilakukan di masing-masing Puskesmas yang ditunjuk.”ungkap Kapolsek

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/