Berita

Pembinaan Rohani Personil Polres Kendari : Guna Meningkat Iman dan Taqwa

Tribrata-news.kendari.sultra.polri.go.id – Personel Polres Kendari Polda Sultra melaksanakan pembinaan rohani dan mental bertempat di Masjid Baitul Karim Polres Kendari. di Masjid Baitul Karim Polres Kendari pada hari Kamis (24/11/19) 08.00 WITA.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi secara spontan seluruh personil Polres Kendari menuju tempat pelaksanaan kegiatan sesuai dengan agama masing-masing untuk mengikuti kegiatan rutin  yang dilaksanakan seminggu sekali ini. Untuk Personil Polres yang beragama Islam menuju Masjid Baitul Karim Polres Kendari , Agama Nasrani menuju ruang Kabag Ops Polres Kendari dan agama Hindu Menuju Aula tempat yang telah disediakan.

Kegiatan diawali dengan Yasinan berjamaah yang diikuti Personil Polres Kendari yang dipimpin oleh PS. Kanit Binpolmas SAT Binmas Aipda Abdur Rahman Kelkusa dan di lanjutkan pembacaan Asmaul Husna .

“Memahami Maha  Pencipta dan Makhluk-Nya dan serta mengetahui tugas makhluk dan sebagai Khalifah untuk senantiasa beribadah dan bertasbih kepad Allah SWT;” ucap Kompol Ayib Umar

“Kegiatan ini bertujuan guna lebih meningkatkan Keimanan & Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa bagi setiap Personil Polri khusunya Personil Polres Kendari yang diharapkan dengan meningkatnya keimanan akan berpengaruh positif dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.” Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto SIK. (mo)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/