Headline News

Pengemudi Lamborghini Biayai Anak Korban

30 Anak Korban LambroghiniTribratanewsJatim.com: Keluarga korban kecelakaan maut minta Wiyang Lautner (24) pengemudi Lamborghini nopol B 2258 WM dihukum setimpal, meski pihak Wiyang, warga Pondok Dharmawangsa Surabaya sudah meminta maaf dan memberikan santunan sekaligus menanggung biaya hidup keluarga korban.

Sementara suasana dukah masih menyelimuti keluarga Kuswarijono (51) korban tewas dilokasi kejadian mengalami kecelakaan maut tertabrak mobil mewah Lamborghini, yang terjadi di Jalan Raya Manyar Kertoarjo dekat kantor Samsat Manyar, Surabaya, Minggu (29/11/2015).

Keluarga dan kerabat korban terus berdatangan turut berduka cita ke rumah duka di Jalan Kaliasin Gang III/21 Surabaya. Kelima anak korban ada yang masih berusia belia masih nampak terpukul pasca kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menimpa orangtuanya (bapak dan ibunya). Kalima anak korban kayaknya tak percaya orangtuanya meninggal dunia secara tragis dan secepat itu. Demikian dijelaskan Hendriati, adik korban.

Korban adalah pedagang kue cum cum di pasar Kembang. Pasangan suami istri (pasutri) biasa berjualan di malam hari dan baru pulang jualan pada pagi hari. Saat peristiwa terjadi, pasutri itu, sebelum pulang, mampir dahulu beli STMJ di jalan Manyar Kertoarjo. Naas saat minum susu inilah, Kuswarijono tewas diseruduk Lamborghini. Sementara dalam laka lantas itu, istrinya mebgalami kritis dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (mbah heru)

Foto: Indri, anak kedua dari lima persaudara korban

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/